Minggu, 06 September 2009

:'(

gue gatau kenapa gue selalu sedih
gue gatau kenapa gue selalu salah
gue gatau kenapa gue itu bego
gue gatau kenapa gue itu tolol
gue gatau kenapa gue bisa SAYANG BANGET sama lo
gue gatau kenapa ini semuua bisa terjadi

gue cuma pengen jadi yang terbaik di mata lo, tapi kenapa ga pernah bs? gue udah usaha semampu diri gue. tapi apa hasilnya? selalu aja salah salah dan salah. gue cuma pgn lo tau gue tuh cuma mau lo, bukan yang lain! apa lagi sahabat lo sendiri? gue juga tau diri. GA AKAN PERNAH MAU GUE SAMA DIA! gue udah janji kan ga akan pernah selingkuh? yauda please percaya sama gue.............lo juga seharusnya sadar lo pernah nyakitin gue, dan apa yang lo lakuin? pasti lo pengen gue maafin lo kan? ya gue juga sama gue cuma pengen lo tuh maafin gue, gue tau lo cemburu. tapi apa salah GUE BIKININ TEMEN LO TWITTER? yauda kalo emang ga suka gue minta maaf. tp kalo gue buatin temen lo twitter bukan berarti gue ada apa2 kan sama dia? yaallah please dewasa sedikit...

kalo emang lo udah ga sayang sama gue bilang aja, tapi gue ga akan pernah mau ngelepasin lo. sumpah ya gue tuh kayaknya salaaaaaaaah mulu di mata lo. argggggggggggggggggh!!!!
apasih gunanya gue? apa sih? apa?!!!!!! :'(:'(:'(

gue cuma pengen jujur.....
gue sayang banget sama lo, sayang banget. dan lo tau kan semua udah setuju gue sama lo? coba kalo semua tau kita itu sering berantem pasti mereka kecewa banget. sebenernya gue yakin lo sama gue pasti bisa berubah. tp lo sama gue itu pemikiran nya masih kayak anak kecil, gue pengen kita bisa berpikir dewasa. mungkin skrg kita ngmng kita ga akan pernah mau ninggalin satu sama lain tp gue yakin kalo kita gini terus ga akan bikin kita langgeng.please gue cuma pgn yg terbaik buat kita berdua.......


GUE SAYANG BANGET SAMA LO, SELAMANYA..................:'(:'(:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar